Dragon

Dragon

Jumat, 03 Juli 2009

TENTANG GROUP







LASKAR LANGIT

Assalamu'alaikum WRWB .

Laskar langit di dirikan pada tahun 2008 di asrama Hidayatul Qur'an pondok pesantren Darul Ulum Jombang Jawa Timur Indonesia . Barang siapa yang ingin daftar untuk ikut ke group laskar langit segera ke alamat di atas atau yang berwarna merah kami tunggu kedatangan anda, di group laskar langit pelatihannya yang terpenting yaitu ngaji seperti dalam mottonya, maka dari itu segera daftarkan nama anda ke anggota laskar langit nanti biar kami yang akan mengurus surat - suratnya, terima kasih dan selamat melihat...........................................

FOTO - FOTO

Selamat datang dan selamat melihat foto - foto yang kami sediakan untuk anda, foto - foto di bawah ini maaf kami ambil dari kaos saya yang kami foto, terima kasih dan selamat melihat foto - foto di bawah ini................................




Selamat datang di laskar langit semoga dengan adanya blog ini anda akan merasa senang dan gembira . kami menyiapkan blog ini hanya untuk anda semua, terma kasih atas perhatian anda. dan dengan adanya blog ini semoga anda terinspirasi untuk masuk ke group kami, terima kasih.







Dan ini lambang laskar langit, lambang ini kami buat dengan susah payah meskipunkelihatannya sangat tidak memungkinkan yaaaaaaaaaaa inilah jadinya, maaf yaa walaupun kelihatannya sangat tidak memungkinkan dengan lambang ini kami bisa selamanya bersatu, terima kasih.




Yaaaaaaaaaaaa inilah yang kita tunggu-tunggu, inilah motto kami yaitu :



1. SENENG GUYON


2. MLARAT SENENG BARENG - BARENG


3. NGAJI PENGGAWEANE


4. SUWARGO PANGGONANE


5. AL QUR'AN DADI PEDOMANE









Dan inilah baju laskar langit kita kami buat sebagai tanda anggota laskar langit, baju ini terlihat dari depan maupun belakang terlihat bagus dan backgroundnya gelap seperti para FBI. disitu terlihat baju depan atas kiri terlihat lambangnya dan kanan bawah terlihat tempat kita membuat yitu di HQ XIV. dan baju belakang terlihat lambang dan motto kita dan di sebelah kiri bawah terlihat nama untuk masing - masing pemilik contoh yang terlihat disitu yaitu nama gue "CA-NIZAR-ES"




kalau anda ingin sekali bertemu dengan anggota tim laskar langit cari di asrama Hidayatul Qur'an ponpes darul ulum jombang, dan boleh anda menjadi fans berat kami , kami tunggu kedatangan anda.








inilah lambang Batman laskar langit yang kami perbesar seperti yang terlihat di depan baju kami .





Ini juga lambang laskar langit terlihat dari belakang baju kami yang kami perbesar.


yaaaaaaaaaaaaa, inilah anggota laskar Langit mereka adalah orang - orang yang sangat berjasa , mereka berkerja sama dalam hal apapun sayang sekali saya tidak bisa menyebutkan satu persatu karena gambarnya tidak terlihat sangat jelas, dan untuk mereka, saya punya satu pesan yaitu jaga almamater pondok, asrama begitu juga Laskar Langit, selamat berjuang jangan sampai melupakan persahabatan kita.


Video Bela Diri

Ingin Dapat Uang Banyak? Klik di bawah ini.........................